Manfaat Khodam Pendamping

on Sabtu, 16 April 2011

KHODAM PENDAMPING.'
Nasib ditangan Alloh hanya berlaku untuk Kelahiran,Perkawinan(bukan untuk poligami dan perceraian) dan Kematian,sedangkan Kesehatan ,Rezeki,Kekayaan, Karier /Jabatan dll kita sendirilah yang harus mengusahakannya ,bukankah Alloh telah menyediakan Bumi dan seluruh isinya,Matahari ,Air dll dan juga Khodam (maap bukan untuk diperdebatkan).
Memanpaatkan Khodam Pendamping tidak ada salahnya sepanjang untuk kebaikan,dan itu merupakan tandanmya kita mensyukuri Karunia Alloh SWT.
Setelah Inti Energi atau Hijab Bathin anda kami bangkitkan ,dalam waktu relatip singkat anda dapat merasakan kehadiran Gaib pendamping ini serta memanpaatkannya untuk berbagai keperluan seperti Pengobatan Diri sendiri /Orang lain ,Membaca pikiran orang lain , Pengasihan/ Tarik Jodoh,Buka Aura/.Buang Energi Negatip di badan,Tarik rezeki,Deteksi Barang Pusaka/Orang ,Meningkatkan daya  ESQ  dll apapun profesi anda pria maupun wanita . asal Sabar,Ikhlas dan Yakin bahwa semua kekuatan datangnya hanya dari Alloh semata .
Jika anda peduli untuk membahagiakan keluarga dan bertekad baja untuk mengubah nasib segeralah hubungi kami.
SILAT GAIB./GERAK REFLEK.
Hanya dengan menyatukan Hati dan pikiran serta membaca Kalimah Suci pendek .tangan anda dapat bergerak ,serta bisa menarik berbagai Ilmu Beladiri Apapun atau permainan apapun.
MINYAK PEMBUKA AURA/PENGASIHAN
Sarana ini tinggal dipakai /dioleskan pada kedua alis. tiap mau bepergian sebagai sarana untuk pengasihan cocok untuk Karyawan ,Sales ,untuk Negosiasi Bisnis,menjaga Keharmonisan Rumahtangga.
MEDIA PENARIK REZEKI:
Sarana ini tinggal pakai cukup disimpan didompet serta bersodaqoh tiap hari Jumat sampai pkl 16. maka akan menarik rezeki dari segala arah penjuru dunia tanpa disangka sangka.
SOLUSI EKONOMI/UTANG
Anda cukup melaksanakan ritual selama 3 malam dengan sungguh2 maka akan mendapat perubahan yang drastis mnelalui sarana dari kami diantaranya ,Khodam Gaib,Bersahabat /Kawin dengan Jin Muslim dalam arti bukan kawin lahir.kebutuhan biologis/hubungan syahwat tetapi ikatan yang dekat sehingga mau membantu anda mengatasi kesulitan ekonomi/utang ,cocok untuk orang yang  bertekad baja ingin mengubah nasib /membahagiakan keluarga..


             " CUKUPLAH ALLOH UNTUK KITA LAHAULA WALAQUWWATA ILLA BILLAH "


0 komentar:

Posting Komentar